toolbar creator Alfa Romeo berkonsep sport - otomotsia
Home » » Alfa Romeo berkonsep sport

Alfa Romeo berkonsep sport

Otomotsia-CHrysler Indonesia atau PT Garansindo Inter Global akan memasukkan model Alfa Romeo ke Indonesia pada tahun depan. Mobil yang akan di psarkan bermodel sport dan di klaim akan menjadi sebuah ikon.

(Tahun depan, sebenarnya kita untuk Alfa Romeo posisisnya tetap di atas. kita masukkan mobil sport, yang ikonik, Dia mobil premium masuknya, Jadi kita melebarkan saya) ujar Muhamad Al Abdullah, CEO Chrysler indonesia.

Mereka sendiri pada IIMS 2013 lalu memperkenalkan model 4C, Ia akan menjadi pesaing Porsche Cayman.

keunggulannya ada pada komposisi bahan bakar yang lebih irit, slahsatunya karena berbodi ringan efek pengguna serat karbon.

Mesinnya juga ringan dengan bahan dasar almunium dengan kapasitas slider 1,7 liter terbagi ke dalam 4 silider, Daya dorong yang di dukung prangkat turbo.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 240 HP, pada 6.000 rpm sehingga mampu tencap gas dari berhenti ke 100km/jam hanya dalam 4,5 detik, Kecepatan maksimalnya sendiri 285km/jam, didukung transmisi 6-percepatan Alfa TCT kopling ganda yang di operasikan dengan (paddle shift) di setir.

jika di sebut irit, data konsumennya sendiri menuru uji coba mencapai 1liter untuk 14,7km, lumayan untuk ukurran sebuah mobil sport
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger