toolbar creator Harga SUV Honda Verza di bandrol dengan harga sekitar Rp. 218 juta-an - otomotsia
Home » » Harga SUV Honda Verza di bandrol dengan harga sekitar Rp. 218 juta-an

Harga SUV Honda Verza di bandrol dengan harga sekitar Rp. 218 juta-an

Otomotsia-Pertama kali meluncur di Tokyo Motor Show 2013 pada bulan November lali. mobil SUV paling anyar keluaran Honda yakni Honda Vezel kini mulai di pasarkan di Jepang. SUV yang di buat dengan platfrom yang sama dengan Honda Jazz ini rencananya bakal masuk keu Eropa di pertengahan tahun 2014 yang akan datang.

Honda Vezel yang mengaspal di Jepang hadir dalam dua parian mesin, Pertama adalah varian standar dengan mesin 1.5 L dan sistem penggerak dua roda (2WD) yang di jual dengan harga 1.87 juta Yen atau setara dengan Rp. 218 juta.


Sedangkan varian lainnya adalah Vezel hybrida 4WD dengan dua clutch Transmission 7-percepatan yang di jual dengan harga 2.68 juta yen atau seta denagn Rp. 313 juta.

Beberapa waktu lalu juga sempat muncul kabar bahwa mobil jenis SUV terberu Honda ini bakal ada versi Mugen-nya. Dilabeli sebagai premium sport SUV, Honda Vezle versi Mugen bakal memepesona penggila SUV dengan tampilan baru dengan custom aero kit spesial dan berbagai pembaruan di sektor penampilan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger