toolbar creator All-NEW Mitsubishi Eclipse siapa ancam BRZ dan GT86 - otomotsia
Home » » All-NEW Mitsubishi Eclipse siapa ancam BRZ dan GT86

All-NEW Mitsubishi Eclipse siapa ancam BRZ dan GT86


Otomotsia-Kehadiran mobil sport kembar yaitu Subaru BRZ dan toyota GT86 boleh saja menguasai pasar di kelasnya. tapi kejayaan twin sport car ini bakal terusik dengan kehadiran generasi terbaru All-NEW Mitsubishi Eclipse 2015.

Mitsubishi yang juga merupaka pebarikan mobil terbesar dunia tidak hanya memperkuat varian city hatchback melalui Mirage, SUV dengan pejero sport sedangkan untuk varian mobil sport legendaris Lancer EVO bukan satu satunya andalan mitsubishi, Tapi sejarah mencatat hadirnya versi coupe melalui varian 3000GT/GTO,FTO dan juga Eclipse.

Model All-New Mitsubishi Eclipse 2015 ini memang saat ini masih berbatas konsep design yang dikerjakan oleh steel blake dari Kygyzstan yang juga di bantu oleh Zhikharev Eduard dan Mike kinikhin, Meski dalam bentuk konsep. penampilan ini juga bisa menjadi indikasi kehadiran resminya.

Mitsubishi Eclipse R/SD 2015 yang akan menjadi model generasi kelima ini diharapkan bisamulai diperlihatkan pada berbagai ajang Auto show tahun 2014 mendatang. Kehdiran resminya nanti dapat dipastikan akan menjadi ancaman bagi Subaru BRZ maupun TOYOTA GT86
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger