toolbar creator Modifikasi YAMAHA vixion minimalis tapi tetap keren - otomotsia
Home » » Modifikasi YAMAHA vixion minimalis tapi tetap keren

Modifikasi YAMAHA vixion minimalis tapi tetap keren

Otomotsia-Modifikasi Yamaha vixion ini cukup minimalis tapi tampilannya cukup menterang dengan beberapa perubahan, Perpaduan pada warn akuning dnegan hitam menjadikan tampilan motor ini semakin smart.

untuk mendapat tampilan seperti ini, bberapa part juga di smartkan, bagian bodi belakang menggunakan model  R15v2 yang membuat tampilan belakang terlihat sporty, selain itu untuk selurh body juga di balut dengan cutting sticker.

kemudian untuk tampilan sepannya, menggunaka cover heandlamp yang dipadu dengan HID Projector, untuk bagian spakbor memakai Replika R125.
agar nyaman untuk di kendarai dan tampilan depan semakin menarik, bagian kemudi memaki stang dan raise NUI, di padu dengan handle kopling dan rem depan menggunakan merk PSM, selain itu handgrip, memakai merk Moster dan tutup minyak rem PSM.

untuk bagian kaki memakai Velg merk Rossi baik untuk bagian depan atau belakang, Pada bagian belakang dibalut ban Swallow Samurai 140/60 sedangkan untuk depan masih setandar,

sedangkan pada bagian samping, part yang di smartkan cover tandem dan footstep Xpack, ditambah dengan Klakson denso,
untuk meningkatkan perpoma di tambah dengan beberapa part, berikut part yang di tambahkan 9Power 3 unit, filter FErrox dan coil racing kawahara,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger