toolbar creator KAWASAKI luncurkan motor TRAIL baru - otomotsia
Home » » KAWASAKI luncurkan motor TRAIL baru

KAWASAKI luncurkan motor TRAIL baru

Otootsia-Tinggi angka penjualan motor Kawasaki di kelas 150cc, mendorong PT Kawasaki motor indonesia (KMI) untuk terus mempertahankan dan menjaga pasar di kelasnya, salahsau kabar, kawasaki akan menyelenggarakan tampilan D-Tracker 150 pada pekan ini.

Kawasaki indonesia akan mengeluarkan NEW model di senayan jakarta pada sabtu (14-12-2013) dari teaser yang di terima, tersirat bahwa New model yang meluncur pada hari ini jenis trail atau dual purpose, Berdasarkan isu yang beredar , New model tersebut adalah penyempurnaan dariD-Trsvker 150.

Sejumlah perubahan diperkirakan d antaranya meliputi diameter roda/velg yang lebih besar dari sebelumnya, dan desain body yang lebih segarm pihak Kawasaki Indonesia yang di konfirmasi soal ini hanya menggeleng, Namun seperti biasa Kawasaki selaly memberi kejutan, Boleh jadi ini merupakan varian trail, bisa berkapasitas mesin 150cc atau mungkin lebih tinggi.

Seperti diketahui, praktis Kawasaki berjaya di segmen trail lantaran tidak ada pesaing yang bermain di segmen ini, Di kelas ini Kawaski punya jagian KX series, KLX-150 dan 250 D-Tracker 150 dan 250.

Kawasaki D-tracker 150 didesin bagi para pencinta adventure, dengan power akselerasi, rinding position yang nyaman, bobot kendaraan yang ringan dan body yang aerodinamis, Jelajahi dua dunia sekaligus dengan D-tracker 150.

D-tracker 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc, 4-langkap, SOHC, 2 katup, dengan tenaga maksimum 11,7ps/8000 rpm dan torsi 12Nm/6.500 rpm.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger