toolbar creator Honda City tampilan Mugen - otomotsia
Home » » Honda City tampilan Mugen

Honda City tampilan Mugen

Otomotsia-Honda kembali menampilkan serial baru mobilnya dengan tampilan lebih sporti. Inilah seri Mugen dari Honda City. Sudah barang tentu, versi mugen ini tampil makin istimewah.

Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) adalah automaker yang mempelopori spesial ini. Namanya special edition, Jumlah produksinyapun turut di batsi. Diberitakan oleh indianautosblog, selasa (24/12) bahwa Honda City Mugen ini hanya tersedia 20 unit saja.

semua pilihan variasinya akan di poles dengan warna , Taffeta white, seperti pada foto foto teaser yang di tampilkan, Pada sektor perwajahan, grille, spoiler dang wing tampil makin sporty, Honda menyatakan sendiri bahwa konsep ini dibuat untuk mendapatkan desain, (SUPERLATIVE ACTIVE SPORTS) car yang di dukung dengan (Stream line design) dan(Nimble handling).

Dilihat dari dapur pacunya, Honda City mugen ini ditambahkan perlengkapan jantung pacu i-VTEC 4 silinder berkapasitas 1.5 L, hasil terciptalah tenaga sebesar 98 hp, tenaga ini masih dikawinkan dengan sistem transmidi A5 percepatan.

Soal harga , Honda City Mugen ini bakal di jual dengan kisaran harga Rp. 269 juttaan. Namun sayangnya harga ini hanya untuk kawasan Philiina saja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger