toolbar creator Honda Jazz tipe S dan RS siap tampil 2014 mendatang.. - otomotsia
Home » » Honda Jazz tipe S dan RS siap tampil 2014 mendatang..

Honda Jazz tipe S dan RS siap tampil 2014 mendatang..

Otomotsia-Honda sudah semakin aktif untuk membidik pasar mereka terutama untuk citycar Honda jazz 2014, dengan seri wajah baru, all-new Honda jazz2014 automaker ini semakin percaya diri untuk tampil perdana di muka publik. Guna mengobati dahaga pera penggila mobil bergaya sport, Honda meluncurkan Honada jazz mugen 2014.

Ada dua seri, yaitu sseri S dan RS, Seri Rs dipandang lebih sporty dari S, Hal ini dibuktikan dengan body kit yang sedikit berbeda. Selain itu, Seri RS juga didukung oleh chrome di dekat lubang angin yang tidak di,iliki tipe S.

Akan tetapi dua seri ini adalah bentuk saudar yang dikreasikan, sangat mirip. Mulai dari perwajahan berupa grille yang sama sama tempat agresif, Desain kaki kaki berdimensi 17 inchi multipspoke alloywheels dan full body kit.

Merujuk dari kekuatannya, belum ada informasi resmi yang di beritahu oleh Honda, Akan tetapi, banyak ekspektasi yang menatakan Honda Jazz RS (atau Fit RS di Jepang) akan lebih perkasa dari seri saudaranya.

menurut pemberitahuan dari situs resmi Honda Jazz Rs munkin saja akan meluncur januari nanti, Atau lebih tepatnya akan di pamerkan pada galeri akbar Tokyo Auto Sloon 2014 mendatang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger