toolbar creator Lexus tak mau buat mobil murah - otomotsia
Home » » Lexus tak mau buat mobil murah

Lexus tak mau buat mobil murah

Otomotsia-Berbagai cara dilakukan pelaku industri otomotif untuk bertahan di tengah persaingan yang semakin memanas dan ketat.

beberapa perusahaan mobil premium, seperti Mercedes-Benz kini melakukan strategi pemasaran baru, yaitu menghadirkan mobil lebih terjangakao Mercedes-Benz CLA,

produsen mobil asal jerman itu menjual CLA dengan harga yang sangat murah, sekitar US$347 jutaan, tak mau kalah seteru abadinya BMW jug aikut menyodorkan BMW seri 1 dengan harga US $32,000 atau setara Rp 383 juta.

namun hal itu rupanya berbeda denan perusahaan mobil premium asal jerman , LEXUS perusahaan yang masih tergabung dengan TOYOTA grup ini enggan menghadirkan mobil dengan harga yang terjangkao dari yang sudah ada.

(tidak ada di bawah US$30.000 kami memiliki toyota dengan Scion, ada di tingkatan harga seperti itu, yang termurah dari lexus anda dapat membeli hari ini, harganya US$32,960 atau Rp 39 5 juta yaitu CT 200H Hybrid) ujar bos lexus Jeff Breacken dilansir carbuzz, rabu 11 desember 2013

MObil hibrida ini menggunakan mesin bensin berkapasitas 1,800 cc empat silinder variabele valve timing dan motor listerik.

deengan menggabungkan mesin dan motor listerik \, mobil ini menghasilkan tenaga hingga 134hp dan mampu akselerasi dari 0-100 km/jam dengan 10,3 detik saja.

Motor listerik akan di bantu mesin bensin untuk meningkatkan akselerasi dan kekuatan roda saat LEXUS CT 200h beroprasidalam mode EV.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger