toolbar creator Modifikasi Yamaha Vixion Rp 18 juta tampilan mantap - otomotsia
Home » » Modifikasi Yamaha Vixion Rp 18 juta tampilan mantap

Modifikasi Yamaha Vixion Rp 18 juta tampilan mantap

Otomotsia-Modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini terlihat lebih gagah dangahar. Setelah mendapatsentuhan tangan kreatif rumah modifikasi Amoba. tampilannya jadi sangat berbeda dengan yang lain.

Untuk mengubah tampilan Yamaha Vixion lansiran 2007 ini, sang modifikator dari amoba memebutuhkan waktu sekitar 4bulan, sedangkan untuk biyayanya sendiri kurang lebih Rp.8.jt.

Motor modifikasi ini di beri julukan oleh bengkel yang beralamat di jalan WR Supratman gang 1 nomor 88. Batu, Jawa Timur denagn nama (THE RED EVOLUTION) nama tersebut terinspirasi dari balutan warna merah yang mendominasi tampilan baru dari motor tersebut.

Selain itu intuk memaksimalkan konsep motor sport yang di usung, beberapa part juga di smartkan dalam perubahan motor ini, Bagian body menggunakan body kit karya Amoba, untuk kaki kaki upside down custom, swing arm custom, velg Power, ban belakang swalow 160/70 danban depan Swalow 120/70.

kemudian untuk memperkuatkesan sport bagian kaki kaki ini juga mendapat tambahan cakram Variasi, kaliper depan Brembo, kliper belakang Brembo, sedangkan untuk part pendukung lainnya underbone Yoshimura. knalpot mobil dan cat Siken.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger