toolbar creator New Nissan Serena siap meluncur di tahun 2014 mendatang - otomotsia
Home » » New Nissan Serena siap meluncur di tahun 2014 mendatang

New Nissan Serena siap meluncur di tahun 2014 mendatang


Otomotsia-Telah terdengar kabar gembira dari negeri sebran, Jepang bahwa pabrikan mobil ternama, Nisan tengah bersiap menjual model terbaru dari keluarga MPV premiumnya yakni Serena 2014.

Muncul dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 yang belum lama ini telah dihelat,Nissan untuk model 2014 hadir dengan beberapa penyegaran baik dari sektor dalam maupun luar.

Dari segi dalam Nissan serena 2014 ini dirancang untuk mempu melindungi pengendaranya lebih aman dan nyaman dari pada generasi sebelumnya, terbukti dengan hadirnya fiturEmegency Breaak, Emergency Assisf for PedalMisapplication dan Lena Departure Warning (LDW)

Nissan serena 2014 yang akan segera di luncurkan ini mendapat penyegaran di bagian luar yakni pada bumper depan dan belakang,fender,kap mesin, girl,headlight, serta teknologi stoplamp LED yang terlihat makin fress.

untuk jantung pacunya sendiri, Nissan Serena 2014 masih menggunakan mesin 2.0 L yang juga hadir dalam versi S-Hyberid, dimana tenaga pada semua tipe mesin tersebut disalurkan melalui sistem transmisi CVT.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger