toolbar creator Harga New Ford Fiesta 1.0L akan lebih tinggi. - otomotsia
Home » » Harga New Ford Fiesta 1.0L akan lebih tinggi.

Harga New Ford Fiesta 1.0L akan lebih tinggi.


Otomotsia-Beberapa waktu lalu, PT Ford motor Indonesia telah meluncurkan New fiesta 1.5 liter ke pasar city car di Indonesia, Menurut pihak Ford Indonesia Fiesta baru ini menggantikan Ford Fiesta sebelumnya yang mengusung mesin 1.600cc.

Dalam acara pengenalan teknologi mesin Ecobosst kepada media yang di selenggarakan di Jakarta Selasa 17 Desember 2013, Ford Indonesia kembali mengumumkan akan meluncurkan NEW Fiesta yang di persenjatai mesin Ecoboost 1.0 liter pada awal tahun 2014 nanti.

New Fiesta dengan mesin kecil ini akan melengkapi line-up produk Ford yang di pasarkan di tanah air, Meski menggunakan mesin kecil, namun diperkirakan harga jualnya akan lebih mahal dibandingkan dengan NEW fiesta 1.500cc.

(Karena difasilitasi dengan teknologi Ecoboost, meski kapasitas mesin yang kecil, namun harganya diperkirakan akan lebih mahal dari Fiesta yang sudah ada. Untuk harga pastinya, tunggu awal tahun nanti) ujar Bagus Susanto. Managing Director PT Ford motor Indonesia.

New Ford fiesta adalah kendaraan pertama di ASEAN yang dilengkapi mesin coboost 1.0L yang telah di patenkan, Dengan tenaga sebesar 125 ph dan torsi 170Nm, mesin Ecoboost 1,0 liter mampu menyaingi tenaga dan ferpoma mesin bensin 1.6 liter tradisional
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger