toolbar creator S-Class siap menggebrak pasar sedan Indonesia - otomotsia
Home » » S-Class siap menggebrak pasar sedan Indonesia

S-Class siap menggebrak pasar sedan Indonesia

Otomotsia-Mercdes-Benz Indonesia memperkenalkan salahsatu model sedan mewah terbaru di Indonesia,yaitu Mercedes-Benz S 500 L. mobil sedan terbaru ini memberikan definisi baru dari kendaraan first-class di pasar otomotif premium berkat teknologinya yang canggih dan bertambah serangkaianfitur-fitur kenyamanan untuk penumpang yang duduk di bagian belakang.

preview S500 L juga menandai langkah awal ketangan dari keseluruhan S-Class model terbaru yang baru di luncurkan secara global. S 500 L merupakan model pertama S-Class terbaru yang Mercedes-Benz perkenalkan di pasar Indonesia.

( S-Class memiliki popularitas yang tinggi di pasar asia, terutama di Indonesia dimana banyak sedan mewah yang di kemudikan oleh seorang supir) kata Dr. Claus Weidner, Presiden & CEO Mercedes-Benz Indonesia.

(S 500 L dirancang untuk memberika kenyamanan mmaksimum bagi penumpangnya dengan berbagai fitur hiburan berkualitas tinggi dan juga menyediakan kondisi ideal untk bekerja. Fitur-fitur inilah yang akan memberikan penumpang pengalaman berkendara first-class) tambahnya lagi.

Mercees-Benz S500 L memanjakan pemilik kendaraan dengan Cheuffeur package, Rear Seat Comfor package and Rear Seat Entertaiment Package. yang menawarkan pengalaman perjalanana yang menyenagkan dengan ruang yang lebi luas, posisi bersandar yang nyaman dan beberapa fitur pendukung lainnya untuk relaksasi bagi penumpang yang duduk di bagian belakang
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger