toolbar creator MINI countryman raih predikat Best Compact Luxury SUV - otomotsia
Home » » MINI countryman raih predikat Best Compact Luxury SUV

MINI countryman raih predikat Best Compact Luxury SUV

Otomotsia-Setelah 3 model BMW meraih penghargaan bergengsi di akhir tahun. BMW indonesia kembali menetapkan salahsatu produknya yakni MINI Countryman sebagai Best compact Luxury SUV versi Auto Billd Indonesia.

(Didukung dengan daftar panjang penghargaan lokal yang sudah pernah diterma, BMW Group Indonesia sangant bangga dapat menghadirkan pengalaman berkendara berkualitas, dan menyenangkan kepada konsumen di seluruh Indonesia) ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia agen pemegang merek MINI di Indonesia

MINI Countrynab menjembatani celah antara MINIyang klasik dengan sebuah  Sport Activity Vehicle, yang menawarkan keasikan berkendara khas MINI bagi fans yang menginginkan ruang lebih besar dan tingkat
fungsional yang lebih tinggi. MINI Countryman juga emberikan standar tinggi dlam dalam hal keselamatan penumpang, terbukti dari keberhasilan model ini menerimaa penghargaan bintang limadalam uji tabrak Euro NCAP.

Mobil ini merupakan model pertama MINI dengan empat pintu dan tutup bagasi yang dapat terbuka lebar, dipadu dengan groun clearance serta posisi tempat duduk lebih tinggi, mesin yang dicangkokan pada MINI cooper Countryman sanggup menghasilkan tenaga 120hp dan 184hp untuk mesin yang terpasang pada MINI cooper S countyman.

Mesin di MINI cooper S Countryman dilengkapi dnegan twit-scroll turbocharge, direct injection, serta fully variable valve manegemen, mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter pada MINI Cooper S country, memeberikan keseimbnagan yang terbaik antara tenaga dan konsumsi bahan bakar di kelasnya. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan denagn Steptronic.

Dibagian interior, MINI Countryman masih mewarisi gaya khas MINI yang sudah cukup di kenal, Namun juga menghadirkan sejumlah desain barusertaelemen elemen fungsional, Posisi duduk yang akag lebi tinggi misalnya memudahkan penumpang masuk, selain juga memeberikan pandangan lebih luas bagi pengemudi, dan mempertegas karakternya yang kuat.

MINI Countryman
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger