toolbar creator YAMAHA R25 vesi produksi akhirnya muncul - otomotsia
Home » » YAMAHA R25 vesi produksi akhirnya muncul

YAMAHA R25 vesi produksi akhirnya muncul

Otomotsia-Yamaha YZF R25 merupakan generasi pertama yang terlahirjan dengan kapasitas mesin 250cc modrn, mengawali debutnya di ajang Tokyo Motor show 2013 (20November) yang lalu, sosok motor konsep ini langsung menyedot perhatian dunia termasuk indonesia,

Kabarnya, Yamaha baru akan memasukannya kedalam daftar priduksi pada tahun 2014 mendatang, Motor sprt full fairing ini sejatinya untuk mengisi pasar dunia, tidak terkecuali juga di Indonesia.

Saat pameran yan lalu. motor konsep ini masih terlihat fitur standar motor jalan umum alias belum muncul versi produksinya namun akhir-akhir ini justru muncul sosok dari R25 yang diprediksi varian produksinya.

Semula R25 yang tidak menggunakan headlamp, dalam gambar yang beredar ini R25 dipasangi mata kembar di antara intake air Flow di bagian tudung depan Sel;ain itu juga hadirnya sepasang spion serta knlpot yang bukan lagi merk AKRAPOVIC, melainkan menggunakn model standar silincer yang tidak terlalu panjang.

Ada yang berspelulasi bahwa nantinya R25 ini akan mulai diperkenalkan di Tanah air menjelang atau masuk pada hitungan semester kedua tahun 2014 mendatang

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger