toolbar creator Modifikasi Ducati Moster Kokain Asal Ceko - otomotsia
Home » » Modifikasi Ducati Moster Kokain Asal Ceko

Modifikasi Ducati Moster Kokain Asal Ceko

Otomotsia-Ducati Cocaine (Ducati Kokain) itulah nem ayang di smartkan pada sosok kostum dari basisi moge Ducati Moster 1000 lansiran tahun 2002 ini. Berbekal mesin bongsor 1000cc, memebuatnya menjad semakin berkarakter kekar saat manjadi 'sasaran builder Navel Factory asal Republik Ceko ini.

Moster 1000 ini memeiliki part air dan oil cooler yang sederhana 2-valve twin, dengan tempat water cooler menjadikannya pilihan yang tepat dan mudah untuk di costum ulang. Sebenarnya mesin ini di desain untuk moge sejenis dari Ducati dengan tipe SR4 dan ST.

Kerangkan (framenya) disusun dari bahan pipa berbahan alumunium dengan diameter 50mm serta panjang wheelbase yang dekat dengan jenis moge cruiser. Beberapa ubahan lainnya terdapat sektor front-end yang menggunakan fork dari Ducati SS dengan merk Brembo. Sedangkan untuk sektor belakang. swingarm menggunakan part bawaan dari Honda VFR yang di modifikasi ulang.

Sektor rem menniru part dari pabrikan Brembo yang di adopsi dari ducati SS. Hal yang terhitung sulit dalam proses pembangunannya yakni memasang roda BMW 18x9,5inci untuk bagian belakang, meskipun sang builder mengusung konsep yang simple namun untuk beberapa ksesoris pun tidak lepas dari perubahan,

Beberapa di antaranya yakni menyesar sektor handlebar, footpeg, penggantian gear, kaca headlam, sistem knalpot, jok. Dimana semua secara cermat diperhitungkan untuk mendukung tampilan redikal si moge Moster ini. Untuk finishing, builder asal Ceko ini memoles bagian frame terelisnya dengan aksen krom yang di padukan dengan warna kontras merah putih pada sektor bodyworknya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger