toolbar creator Tampilan keren Honda Vezel vesi Mugen - otomotsia
Home » » Tampilan keren Honda Vezel vesi Mugen

Tampilan keren Honda Vezel vesi Mugen

Otomotsia-Setelah pertama kali di perkenalkan dalam pegelaran Tokyo Motor Swhow 2013 bulan November lalu, Mobil SUV pabrikan Honda terbaru, Honda Vezel, akhirnya resmi di pasarkan di jepang pada hari Jum'at 20 Desember kemarin, Tak hanya itu detail Versi Mugen dari SUV yang memiliki platrom yang sama dengan Honda Jazz tersebut juga di publikasikan.

Sebagai sebuah mobil Modifikasi resmi. Honda Vezel Mugen muncul dengan penampilan body kit yang lebih agresif. Berdasarkan gambar yang di luncurkan oleh Honda. terlihat beberapa perbedaan dengan Vezel standar yakni di bagian air intekes, side skirts dan rear spoiler. Makin keren saat di padu dengan vleg cuto, 18 inch dengan motif khas Mugen.

Di tambahlagi Mugen juga menyiapkan aksesoris khusus untuk versi modifikasi Honda Vezel ini. termasuk cover spion berbahan carbon fiber. tutup radiator khusus high-pressure, hig-performance brake fluid dan gear lever dari carbon-alumunium.

Guna menaikan performa, dalam Honda Vezel versi Mugen ini di tambahkan supsendi sport. high-performance Mugen touring brake pads dan sistem pembuangan berbahan titanium, sementara dapur pacunya tersedia dalam dua versi, yang pertama menggunakan mesin bensin 1.5L dan mesin Sport Hybrid iDCD mill 1.5 L yang di sertai dengan teknologi direct-injection.

Honda vezel dengan harga mulai dari 1.87 juta yen atau sekitar Rp. 218 juta.
sementara untuk versi mugen sudah bisa mulai di pesan oleh konsumen Honda di jepan sejak peluncurannya (jum'at 20 Desember 2013) sayangnya masih belum ada info lebih lanjut perihal harga mibil SUV Modifikasi Honda ersebut
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger