toolbar creator Sosok All-New BMW 8i - otomotsia
Home » » Sosok All-New BMW 8i

Sosok All-New BMW 8i

Otomotsia-Pabriakan raksasa asal jerman, yakni BMW semakin memantapkan langkah untuk pasarkan mobil sport hybrid pertamnaya ALL-New BMW i8 di kabarkan akan mulai beredar di pasaran pada pertengahan tahun 2014 yang akann datang.

All-New BMW i8 adalah model sport car hybrid. sebab sosok mobil plug-in hybrid sytem yang di harapkan pada film Mission Impossible Ghost Protocol ini hanya berkoloborasi dengan mesin bensin 3 silinder turbocharget BMW TwinPower Turbo.

sebuah mesin yang memeng buakn masuk dalam kelas mobil super tentunya. Akan tetapi mesin yang hanya berkapasitas 1.5 liter ini sanggup hailakn tenaga 231 hp yang akan di salurkan pada penggerak roda belakang. sedangkan tambahan tenaga dari motor listerik sebesar 313 hp akan tersalur pada roda penggerak roda depan.

Mobil sport masadepan berkarakter modern dan ramah lingkungan ini mampu melaju dengan denagn 100% tenaga listerik hingga jark tempuh 35 km dengan kecepatan puncak 120km/h. Pengembangan untuk menyempunakan segala aspek aerodinamika dilakukan hingga mendapat angka drag coefficient hanay 0,26 Cd.    
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger