toolbar creator Toyota GRMN Mark X menggila - otomotsia
Home » » Toyota GRMN Mark X menggila

Toyota GRMN Mark X menggila



Otomotsia-Salah satu festival otomotif yang paling di tunggu oleh penggemar mobi mibil modifikasi jepang,Tokyo auto salon, sudah di mulay sejak tanggal 10 Januari kemarin. Mulay dari modif mesin,body part hingga gandget dan teknologi canggih bertebaran di Makuhari messe Convention Centere, tempat ajang itu di gelar.

Tampak mencolok dibandingkan boot lain, Toypta dengan bangga memamerkan satu modifikasi konsep paling keren mereka. Toyota GRMN Mark X concept.
Merupakan hasil oprekan dari generasi terbaru Mark X oleh Gazoo Racing bersam Toyota, GRMN Mark X ini bahkan bisa bersanding dengan Lexus F Type.

Aura sporty nan garang kian terasa dari kulit luarnya yang di balut ddengan bumper,side skirts,valg dan stabilizing aero fins terbaru. Makin keren pula dengan finishing warna dark metallic purple dengan lining merah yang memperkuat nuansa racing namun tetap tak kehilangan kesan warna.

Mobil ini di bekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.5 L dengan transmisi manual 6-percepatan yang sanggup meledakan tenaga meksimal higga 350 hp. makin tangguh dengan ditambahi suspensi sport,Torsen limited-slip differential dan disc breake yang lebih besar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger