toolbar creator Toyota Yaris/vitz RS G Sport beraksi di Tokyo - otomotsia
Home » » Toyota Yaris/vitz RS G Sport beraksi di Tokyo

Toyota Yaris/vitz RS G Sport beraksi di Tokyo



Otomotsia-Tokyo Auto Salon yang di selenggarakan pada 10-12 Januari 2014 lalu jadi saksi kemunculan salah satu varian terbaru dari city cari jagoan Toyota, yaitu Toyota yaris alis Vitz. Dilabeli dengan nama Toyota Yaris/Vitz RS G Sport, model paling anyar ini tampil setelah model Vitz GRMN Turbo limited edition dipasarkan di Jepang.

Penampilan luar varian modifikasi terbaru Yaris ini nampak mekin garang dengan front bumper dan upper grille baru. Bagian samping dan belakang di hiasi dengan side skirts dan rear bumper baru di padu dengan diffuser yang terintegrasi terlihat seimbang dan makin menambah aura sport mobil ini.

Di bagian belakang telihat ada roof-mounted wing berukuran besar, LED taillinght dan chrome exhaust tip kian mempercanik buritan belakangnya. Sementara bagian kaki kaki di pasang dengan velg berukuran 17 inci dengan aksen lining warna merah membuatnya nampak seakan siap membalap di jalan raya.

Masuk dalam ruangan kabin, ada jok baru dengan balutan bahan kulit dan Alcantara dengan jahitan merah putih, tombol start engine merah dan pedal alumunium. Meskipun tampilan sudah berubah, namun di bagian jantung pacu masih menggunakan mesin standar empat silinder dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 152 hp dan torsi puncak 206 Nm.

Toyta Yaris/Vitz RS G Sport ini juga menggenakan suspensi sport baru, perfomance brakses, dan beberapa oprekan lain dalam segi handling.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. otomotsia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger